Monday, August 18, 2008

Coy, Bro, Men, Sob, Boy, or whatever the name is




"without me, you aint nothing but a bitch!"

"Heh, kalo yang ngomong itu nyokap gw sih ga papa! yang dari waktu gw lahir sampe sekarang sumpelin gw sepiring nasi ke mulut gw 4x sehari"


Hehehe...kayanya diujung tanduk banget ga sih? siap2 dengan kehancuran. Percakapan kaya gini terjadi kalo hubungan antara 2 atau lebih manusia sudah saling terikat. bisa sama pacar yang udh lama pacaran, temen tongkrongan gang komplek lw atau temen kosan.

Jelas banget kan kalo emang keadaan kaya gini tuh menyebalkan banget, si A merasa dia selalu membantu si B dalam segala hal, sampe suatu hari si B pindah tongkrongan atau putusin hubungan dengan si A. Meskipun si B masih suka telfon, e-mail atau sekedar kirim sms setelahnya, sambutan dari si A selalu buruk. "sombong lw!" "blagu lw" atau yang paling ngeselin "udh sukses sombooongg??"
heuheuheuhe...parah.

menurut ilmu psikologi (jiyeeee), sifat itu disebabkan karena merasa terkucilnya suatu satu komunitas atau individu manusia terhadap lingkungannya, atau biasa kita sebut kurang gaul. :p

bisanya cuma begaul sama si itu-itu mulu. hehehe.. jadi saat salah satu dari anggotanya hilang atau pergi, si A ngerasa tersisihkan atau dilecehkan. dasar lain juga karena si A udh negrasa nyaman dengan keadaan di dalam komunitas terebut. jadinya manja. orang kalo udh ngerasa nyaman efeknya jadi lembek, ga sensitiif sama lingkungan luar.

ahhh..stop the crap!


***
Coy: "oi broooo!!"
Bro: "apa lw? gw ga butuh orang sombong kaya lw!"
Coy:"hahahha...napa lw? kemaren gw telfon knp ga diangkat?"
Bro: "males"
Coy: "Oo..Ok"
....
Coy: "Eh si monyet mana ya? udh seminggu gw messege di FS ga dibales"
Bro: "Iye, males, gw kasi tau kelakuan lw yang sombong ga mo nongkrong lagi sama anak2. biar mampus lw!"
Coy: "hahah becanda lw? kemana sih dia?"
Bro: "lah, gw ud bilang kan, si monyet dah males sama lw! Ud ah gw mo balik. males nongkrong sama lw. ga penting!!"
Coy: "hahaha...oke deh, salam buat adelo! Wooii!! salamin yak"
Coy: "Bang, Rokok sebungkus!!"

2 comments:

juzz_kiki said...

"Iya bro' sombong amat lw!!"

Muhahahahahahahaa..!!

begini ternyata rasanya mjd pria..

Anonymous said...

iya,,,

harus sabar !!,,,