Monday, August 18, 2008

Sexy Whaaatttt??!!!

Well,..heres a topic.

Cowo: Cewe itu kebanyakan pake baju ketat n minim bahan, kenapa sih?
Cewe: Karena pada dasarnya cewe pengen keliatan sexy.
Laki: He?
Cowo: Nah itu kenapa? kenapa harus keliatan sexy? apa sih artinya buat cewe? sementara lw cewe bisa dong kasih pendapatlw?
Cewe: Sebenernya cw bukan sekedar pengen sexy, tapi pengen diliat juga.
Laki: kalo badanya ga proporsional pengen juga diliat? kasian..
Cowo: HAHAHAHAH... bego
Cewe: Yeah,..bukanya begitu sih, sementara badan gw baik2 aja jadi gw pengen banget diliat cowo. Hahaha.
Cowo: haha narsissl!
Laki: Ok Ok..whatever
Cewe: Jadi gini, penegrtian sexy sendri menurut gw, itu self confidence. about ngerasa nyaman dengan apa yang lw pake. dari baju, makeup, asesoris blablabla..
Laki: Sexy menurut gw, mengundang birahi.. anjirr, cowo hidung belang banget
Cewe: Maksud looooo??
Laki: yah kaya misalnya cewe pake rok mini, dan celana dalemnya g-string. maksudnya biar gampang kan??
Cowo: Yaaahhh,, bodooookkk. gstring tuh gara2 efek rumah kaca
Laki: Hahahhaha....gerah? eh tapi daripada bugil gapunya nilai estetikanya lagi. ga sopan gitu looh
Cewe: Hahaha..cewe pake gstring tuh karena dia ngerasa nyaman seperti gw bilang tadi. efeknya jadi pede.
Cowo: biar garis celanadalemnya gakeliatan yah? huehuehuaehueaheu
Cewe: bisaaaaaa.... kalo gw sih pake gstring kalo mo pacaran sama cowo gw :P
Cowo: wakkakakakaka
Laki: kalo mo ketemu gw nggak? ;))
Cewe: ngarep!
Cewe: eh btw, kalo lo pada ngerasa sexy tuh gmn?
Cowo: telanjang!
Cowo: huahuhauahuhaua
Laki: kalo gw pas lagi baju tidur, kaos rombeng
Cewe: anjir bahasan kali ini garing banget sih?
Cewe: gw suka penasaran deh, kenapa cowo banyak yang mo jadi model sexy
Laki: Secaraaaa,...gw model! lw nyindir gw? itu kewajiban meng!
Cowo: Taik! Gw anti foto2. ngurangin umur :p
Cewe: Jadi penegrtian sexy apa sebenrnya? dateline besok nih!
Cowo: suruh aja si bos cari stripper.
Laki: yeah yeah,.... count me in. ;)
Cewe: Mmmm,..gw dah giting berat nih. threesome yuks.
Cowo: he? napa lw?
Laki: HAHAHAH lagi ngerasa sexy yah?
Cewe: Nih, liat!
Laki: mmwwwwoooowwww....
Cowo: anjiirrr!! serius nih?
Cewe: uda deeeehh lw ga usah banyak tanya..
Laki: disini?
Cowo: Ow shit...

2 comments:

Anonymous said...

Mantab... Gw suka nih pola pikir kaum muda masa kini...!

Anonymous said...

ahahahahahaha yoi...!!!