Monday, August 18, 2008

Grey area



Ini nih bagian dari kita yang kadang suka susah banget dihindarin. suatu posisi dimana kita ngerasa galau bingung dan ga bsia konsentrasi sepenuhnya karena cinta, heheheh. Cewe yang kita suka, pacar, atau malah mantan bisa ngasih efek ini di kehidupan sehari harinya kita.

misalnya cewe yang kita suka ternyata dikejar banyak cowo, (ini bisa dikategorikan sebagai light grey), kalau pacar ternyata lagi ngebikin keadaan jadi negrasa boring banget tapi kita sendirinya ngerasa butuh banget (the real grey), atau yang paling ganas kalo kita jomblo, tapi kangen mantan! (dark grey) hihihi...

Jelas masalah pertama pasti dateng dari diri kita sendiri kan? tinggal gmn kt pinter2 ngejar tu cewe aja. akal dan siasat jadi strategi buat ngedapetin si pujaan hati. intinya... ga malasah lah!

Untuk masalah pacar yang bikin boring,.. mmm,.. sebaiknya lw mulai2 menggunakan jurus "pisah sejenak" kalo dihitung dalam waktu satu minggu lw gak kangen, ya berarti lw masuk dunia hitam. lw lupain aja pacar lw dan terusin hidup lw! kalo lw kangen ya terusin lagi lah! sedikit saran, sebaiknya cari sesuatu kegiatan yang baru antar lw dan cewe lw.

Dan seperti yang gw bilang tadi,.. yang paling ganas kalo kangen mantan!! ni rajanya grey area. peringatan dari gw, mantan itu mimpi buruk. kalo lw masih mau ketemu mantan lw lagi, berarti lw emang mo masukin dunia dimana semuanya mimpi buruk lw! lw tau kan efek mimpi buruk? itu akan jadi sugesti, dan kebawa2 ke kehidupan nyata. yah,.. alesannya kan jelas. kenapa bisa jadi mantan? karena lw udh putus! kenapa putus? pasti karena ada ketidak cocokan. dan itu bisa bikin lw ngerasa 'drop', sedih, kecewa dsb ttg sisi negatif mantan.

saran dari gw, make yerself comfy di setiap suasana dan keadaan, enjoy aja apa yang lagi terjadi, anggep temen adalah suatu yang lebih istimewa, (even they're not f***able hehehe).

dan lw bakalan baik2 aja.

2 comments:

juzz_kiki said...

okay gw mengerti..

esensinya adalah lo berada di light grey area bukan??..

cecala gicu lohx,,pedekatean low banyak yg naksir.. uekekekekk!!

keep fight, kamu adalah pejuang cinta!!

eeekekekekekkkk!! _\/_ piis

Anonymous said...

ya ngga laaah,,,

smua jg pernah gw alamin,,!!